THE CANGCUTERS - MENCOBA SUKSES KEMBALI  

Posted by news indo album


Mencoba Sukses Kembali

Kota Bandung selama 3 tahun belakangan ini dihebohkan dengan kehadiran sebuah band beraliran rock dengan lirik yang ringan cenderung ke komedi dan penampilan panggung yang terkonsep…berseragam, sarat dengan koreografi dan gaya yang energik dan dinamis. Band ini bernama THE CHANGCUTERS.

Band yang beranggotakan Tria (vocal), Qibil (guitar), Alda (guitar), Dipa (bass) dan Erick (drum) memang membuat konsep band yang berbeda dengan band-band lain yang sudah ada. Mereka menamakan aliran musik mereka sebagai "Ala Kita Garasi Rock ‘n Roll".

Sesuai dengan penampilannya, musik The Changcuters memang mengingatkan kita kepada era Rolling Stone. Tetapi bedanya dengan band legendaris tersebut, The Changcuters menulis lirik-liriknya dengan gaya yang sangat ringan, dinamis, energik dengan sentuhan komedi yang tidak dibuat-buat. Lihat saja judul-judul lagu yang ada di dalamnya seperti "Pria Idaman Wanita", "Awas Angkot!!" dan "Gila-Gilaan".


Track Listing
1. Racun Dunia
2. Silat Lidah
3. Pria Idaman Wanita
4. Hey..Hey..Hey (kembali)
5. Stokelan Blues
6. Gila-gilaan
7. Awas Angkot !!
8. Hey,Nona…
9. Dang Ding Dong
10. Keeprock !
11. Hijrah Ke London
12. I Luv U Bibeh

The Changcuters terbentuk pada tahun 2004 di Bandung. Berawal dari Tria, Qibil dan Dipa yang pada saat itu senang sekali menonton pertunjukan musik. Mereka juga punya keinginan untuk bermain musik. Akhirnya mereka bertiga mengajak Alda dan Erick bergabung dan kemudian terciptalah The Changcuters.



0 komentar

Posting Komentar

BOOKMARK NOW

Bookmark and Share

HOME


Widget edited by rackha-onchi

PLAY

ALBUM MUSIK INDONESIA

Foto saya
Indonesia
racka fadli feat onchi rizky present : Sengaja kami mengawali tahun 2010 ini dengan membuat blog. Tujuannya untuk memberikan iformasi terbaru album indonesia yang keluar Jadi dimanapun mereka berada tetap bisa meng update info. Siapa tahu pengalaman hidupku dapat membantu mereka untuk memberikan pengetahuan nya dalam album teranyar,khususnya untuk para pecinta musik indonesia i Semoga blog ini juga bisa turut meramaikan dunia musik indonesia dan bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi yang membaca terutama bagi pecinta musik indonesia HANYA MENAMPILKAN ALBUM MUSIC INDONESIA TERBARU DAN TERANYAR

FOLLOWERS

IKLAN

klik disini untuk memasang iklan gratis


rezpector.ning.com

FACEBOOK

chat yuuuk !!!

RACKA FADLY

messenger

Chat Box II