KOTAK - PELAN-PELAN SAJA  

Posted by news indo album


Pelan Pelan Saja

KOTAK itu band rock! Pernyataan itu tampaknya kudu ditegaskan. Meski beberapa lagunya - yang repotnya mendongkrak nama mereka - kental dengan ballad, tapi warna dasar dari band yang berawak Tan3 (vokal), Cella (gitar), Posan (drum) dan Chua (bass) adalah rock.

Dan karakter itulah yang telap dipertahankan ketika merilis single terbaru bertitle Pelan Pelan Saja. Single ini menjadi jembatan sebelum masuk ke album ketiga ini liriknya diciptakan oleh hits maker, Dewiq.

Lagu bertempo medium ini lahir dari jamming anak-anak KOTAK dengan Pay dan Dewiq ketika mereka ngendon di Studio Palu. "Sekitar Oktober 2008, ketika jamming, kita nemu musik seperti ini tapi kemudian kita minta kak Dewiq untuk bikin lirik", terang Cella, gitaris asal Banyuwangi itu.

Tidak perlu waktu lama untuk menemukan liriknya. Dan Tan3 pun tidak kesulitan memberi roh pada lagu nini. Pasalanya, vokalis yang punya warna rock kuat ini, mengaku pernah mengalamai seperti lirik lagu itu. Seperti apa sih?

"Liriknya kan bicara soal pasangan yang berpisah, tapi salah satunya masih berat untuk melupakan mantannya. Jadi, Pelan Pelan Saja, tapi haru bisa, jelas Tan3 panjang lebar.

Kerabat KOTAK punya cerita yang sama?

Lagunya memang terdengar ringan dengan lirik yang mudah dihapal, tapi secara arransement, KOTAK tetap menyelipkan ornamen rock yang kental. "Aransemennya sebenarnya mengalir saja, tapi saya memberi distorsi yang agak kasar, dan ternyata malah jadi kuat", jelas Cella soal arransemennya yang kini tak terlalu banyak nge-lead.

Soal album ke-3, KOTAK mengaku sedang mempersiapkan materi yang lebih kuat. "Materinya sudah ada, tinggal nanti kita kemas dengan musik yang lebih bagus. Pastinya tetap dengan warna KOTAK yang rock", tandas Cella lagi.

So, nikmati PELAN PELAN SAJA ...

0 komentar

Posting Komentar

BOOKMARK NOW

Bookmark and Share

HOME


Widget edited by rackha-onchi

PLAY

ALBUM MUSIK INDONESIA

Foto saya
Indonesia
racka fadli feat onchi rizky present : Sengaja kami mengawali tahun 2010 ini dengan membuat blog. Tujuannya untuk memberikan iformasi terbaru album indonesia yang keluar Jadi dimanapun mereka berada tetap bisa meng update info. Siapa tahu pengalaman hidupku dapat membantu mereka untuk memberikan pengetahuan nya dalam album teranyar,khususnya untuk para pecinta musik indonesia i Semoga blog ini juga bisa turut meramaikan dunia musik indonesia dan bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi yang membaca terutama bagi pecinta musik indonesia HANYA MENAMPILKAN ALBUM MUSIC INDONESIA TERBARU DAN TERANYAR

FOLLOWERS

IKLAN

klik disini untuk memasang iklan gratis


rezpector.ning.com

FACEBOOK

chat yuuuk !!!

RACKA FADLY

messenger

Chat Box II