GLENN FREDLY - LOVEVOLUTION  

Posted by news indo album


LOVEVOLUTION

Glenn Fredly membuka tahun 2010 dengan mengadakan konser bertajuk Lovevolution”, A Musical Love Journey From The Romantic Singer. Konser diadakan pada 6 Februari 2010 di Esplanade Theatre Singapura dan berlangsung dengan sukses. Lebih dari seribu orang memadati konsernya. Konser tersebut sekaligus menandakan peluncuran album terbarunya setelah 15 tahun dia berkarir. Judulnya adalah LOVEVOLUTION. 14 lagu didalamnya adalah semacam perjalanan, babak baru dalam kehidupan Glenn Fredly. Secara musikalitas, esensinya lebih kepada organik, dimana Glenn banyak memasukkan unsur live musik dan akustik.

Sebagai single pertama adalah lagu Cuma Kamu, yang sudah beredar di radio-radio. Adapun single kedua adalah lagu berjudul Tersimpan, sebuah ballad yang sangat menyentuh. Tampil juga Let’s Say Love, sebuah lagu mid tempo hasil kolaborasi dengan Sandhy Sondoro serta Endah N Rhesa yang berisi ajakan untuk menjadi agen perubahan dengan menyebarkan virus-virus positif dalam kehidupan. Masih tentang cinta, simak juga lagu seperti Brown Eyed Girl, NOEBY (No One Else But You).

Nikmati juga lagu Timur. Bercerita tentang back to the root. Kembali kepada Glenn berasal yaitu tanah maluku.

Lovevolution akan menjadi album terakhir Glenn, karena setelah ini dia akan undur diri dari panggung musik.

0 komentar

Posting Komentar

BOOKMARK NOW

Bookmark and Share

HOME


Widget edited by rackha-onchi

PLAY

ALBUM MUSIK INDONESIA

Foto saya
Indonesia
racka fadli feat onchi rizky present : Sengaja kami mengawali tahun 2010 ini dengan membuat blog. Tujuannya untuk memberikan iformasi terbaru album indonesia yang keluar Jadi dimanapun mereka berada tetap bisa meng update info. Siapa tahu pengalaman hidupku dapat membantu mereka untuk memberikan pengetahuan nya dalam album teranyar,khususnya untuk para pecinta musik indonesia i Semoga blog ini juga bisa turut meramaikan dunia musik indonesia dan bisa memberikan inspirasi dan motivasi bagi yang membaca terutama bagi pecinta musik indonesia HANYA MENAMPILKAN ALBUM MUSIC INDONESIA TERBARU DAN TERANYAR

FOLLOWERS

IKLAN

klik disini untuk memasang iklan gratis


rezpector.ning.com

FACEBOOK

chat yuuuk !!!

RACKA FADLY

messenger

Chat Box II